ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Sabtu, 30 Januari 2010

Pergi Ke Kondangan Citra..^^

Wew...Temenku udah nikaaahhh...^^..
moga langgeng yah.. =) .Amin.

Well first story..
Siang aku tanya ama minar.."aku pake baju apa yah jagongan nanti??"
minar jawab, "aku punya dress,blazer lucu-lucu mbak..mau make??"
hmm.."mau!!oke..oke..kita liat yuk kerumahmu!".

Kalo aja dia tau...hal kaya gini bener2 baru pertama kali loohhh..aku "care" ama penampilanku..
aku pengen tampil beda nggandeng tangannya di acara resmi itu..
aku pengen terlihat "pantas" berada disampingnya..^^
kalau-kalau dia ketemu mantannya, yang notabene juga pacarnya temenku..
aku pengen diliat, bahwa haniyhku sekarang punya hidup yang lebih baik dengan orang yang lebih baik.. =) .

Alhasil...dress yg kupinjem, ga ada satupun yg kupake..hahahaha..badanku terlalu kurusss..jadi keliatan jelek..malah diketawain ama diah..~~' ..eh..nyoba2 dress punyaku sendiri (ga pernah aku pake), malah dia bilang "pake itu ajah!!lucu! ^^"..

Aku pake dress abu-abu..dia kemeja hitam..seperti tuan dan nyonyahh.. =) .
aku senang..walopun aku juga pilek pada saat yang sama...bersin2 mulu..dia selalu ndampingi aku..merhatiin aku...mesraa gitu loch...hihihihi...
Temen-temenku pada ngeliatin "gimanaaaa" gituh..well..what ever lah..
Everybody have they own right to be happy..^^

Thanks to ALlah SWT who gave me such a bueatifull night..Thanks to Kungkong who gaves me such a beautifull love..Love You Both..^^

1 komentar:

minar mengatakan...

ahahhaa... namaku disebut-sebut ik.. bayar royalti!