ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 25 Januari 2010

simple tiny dreams

saia sebenernya sanggaaat sukkka film darama korea atau jepang...
diam-diam dalam hati...dan sepertinya ga ada yang tahu..^^
saia ingggin sekali ditemani nonton film romance drama sama orang yang saya sayangi...

menyenangkan..
ditemani oleh orang yang kamu sayangi melakukan sesuatu yang kamu sanggat sukkai..
walau sebenernya kamu ga suka nonton itu..tapi mungkin kamu bisa tersenyum karena melihat rona gembira diwajah saya..
menggoda saya yang menangis karena filmnya sedihh..tertawa bersama-sama..yap..pemikiran yang terlalu naif..

tapi bagi saya sangat berarti besar..

karena saya tahu..pengorbanan dia untuk menemani saya nonton film romance drama sedih,yg sebenernya dia ga sukka..
pasti butuh ketulusaan yang besaaar untuk tetep bisa tersenyum dan gembira ikut nonton disamping saya..
Lebay..yup..aneh??..yup..saya tau..

tp..seumur hidup saya..hingga saat ini..
belum ada yang mau menemani saya nonton film romance drama yang saya sukka..^^

Gpp..walau mimpi naif..lebay..dan sepele ini masih ada didasarr hatti..
saya tetep bersyukur dengan apa yang sudah diberikan untuk saya..
film-film apa yang saya sudah tonton ditemani orang yang saya sayangi.. =)

cuma sekedar tulisan..
yang mungkin baru bisa berarti jika sudah menjadi bayangan.. ;)