ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Minggu, 07 Februari 2010

Ku tahu, Engkau Tahu......

Hamba tidak tahu, masih pantaskah hamba berharap untuk kau dengar..?
Tapi hamba percaya...
Bahwa KAU myang maha mendengar..
Hamba ga tau,apakah hamba yang penuh dosa ini masih pantas memohon padamu?,
tapi hamba percaya..KAU akan mengabulkan do'a hambamu yang tulus..
Karena aku percaya bahwa ENGKAU tahu, niat kami untuk membahagiakan ibunda-ibunda kami tercinta..
membalas air mata dan nyawa yang mereka pertaruhkan untuk membuat kami tetap hidup hingga menjadi apa kami di detik ini..
Dan aku percaya..semua adalah karena kehendakmu..kasih sayangmu untuk ibunda kami..
Aku percaya..akan datang kemudahan dariMU..
akan datang Rezeki halal darimu..
Aku tak tahu..bagaimana dan darimana akan datang pertolongan dariMU..
Tapi hamba percaya, bahwa ENGKAU akan berbicara dengan kuasaMU..
Aku tak tahu apakah cita-cita kami akan terwujud persis seperti yang kami harapkan..
Tapi hamba percaya, engkau maha tahu apa yang kami butuhkan..
Aku pasrahkan segalanya hanya padaMU yang maha tahu..
Bagi kami manusia yang lemah dan kecil,banyak hal yang tak mungkin..
Tapi tidak bagiMu..
Aku tidak tahu, apakah aku akan selalu bisa mendampinginya yang hamba sayangi..
Tapi hamba percaya,bahwa ENGKAU tahu, hamba menyayanginya setulus hati..
Kalaupun hamba harus pergi lebih dulu, hamba ingin ENGKAU yang maha pengasih membimbing langkahnya menuju masa depan yang terang untuknya..
Dan semoga, bimbinganMU itu ENGKAU beri melalui jejak-jejak langkah kakiku, senyum dan tawaku..
Ku ingin menjadi berarti untuk orang-orang yang telah ENGKAU hadirkan mengisi relung hati ini dengan rasa kasih yang hangat..

Ku tahu,ENGKAU tahu,ku ingin berbahagia bersama mereka..
Ku tahu,ENGKAU tahu,ku ingin membahagiakan mereka..
Ku tahu, ENGKAU tahu, ku ingin dia bisa menyayangi ibunda hitam dan putih ibunda hamba,seperti ia menyayangi hitam dan putihku..
Ku tahu,ENGKAU tahu, ku menyayangi semua yang berhubungan dengan dirinya..
KU tahu,ENGKAU tahu, ku ingin bersamanya..menggapai cita-cita..
Menggapai surga..



Tidak ada komentar: