ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 29 Maret 2010

M A L E S

aku muak denger nama-nama perempuan itu..
N .. E .. baru-baru ini E lagi..siapa lagi??..tauuu ahh..!
aku memang gak sempurna..
gak sesempurna mereka..gak sesempurna kamu..
hah!
ini udah setaun...lebih..hampir tiap hari kita bareng..
aku tau kenangan itu gak bisa dihapus...
luka bisa kering..tapi gak bisa hilang..
ya sama!
gak perlu di "perjelas" dengan bunyi dari bibirmu..
tapi..
hargai perasaan ku lah..
o'ya...aku kudi ngertiiii...
yo aku ngertiiiii...PAHAM!..ngertii banget!
mung jenenge "loro" ..yo meh ngerti, nerimo, tetep waeeee rasane loro.. T.T
arrrrrgghhh! anyyiiingg!
muak aku perasaan kaya gini !
cukup...cukup..CUKUP udah semua itu..!
MALES..lagi MALES..MALEEESSSSSS!!!!!!!

(* ungkapan hati yang meluap semalem, tp berhubung internetnya gak ada baru bisa ngetik skg)

Tidak ada komentar: