ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Jumat, 02 April 2010

B untuk Bahagia

aku ingin cerita..
aku sangat bahagia..
alhamdulliah bisa merasakan bahagia..ini bukan pertama kali aku mendapatkan hadiah seperti ini..tapi ini yang pertama kali aku bercerita..
entahlah..aku ingin dunia tau, bahwa dengan segala keterbatsaan yang kami punya,
aku bahagia saling memiliki dengannya..

jadi ceritanya..
lagi-lagi aku sakit.. (*aku penyakitan +____+) ..demam..
dia..cintaku..hari ini lembur kerja..pulangnya malem..
dalam waktu 10 jam kerja, cuman punya waktu satu jam buat istirahat..
normalnya dia istirahat jam 3 sampe jaam 4 sore..
tapi karena dari telpon dia tau aku sakit,
jam setengah 2 tiba-tiba dia udah nyampe kost ajah..
bawain bekal makanannya...
itu sebenarnya porsi buat satu orang,
tapi dia bagi jadi 2..soalnya di kos gak ada makanan... (*badan begini males mo keluar nyari makan) . Kalo dia harus repot2 beli makanan dulu, yang ada waktu istirahatnya makin dikit.

dikos..
aku disuapin..
wajahnya itu, aku tau dia capee' bgt..mana disini cuaca lagi puannaass...
tapi dia senyam..senyuum...trus tau2, dia yang lagi nyuapin aku sambil "Lepi-an", nyeletuk.. "eh..eh..ini dengerin lagunyah!..ini special..speciaalll lagu buat bee!! :) " ..

ternyata lagunya Bodan Fade2black, judulnya "ya sudahlah" ...

aku dengerin, liriknya begini..

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

trus...dia bilang.. "cepet sembuh yah.." :)

hmpph...aku bahagiaaa..
mungkin ini biasa..tapi tidak bagi kitaa..
terlihat dari luar bahwa semua baik-baik saja,
tapi..untuk sampai di detik ini, sungguh penuh perjuangan yang melelahkan..
ya..ini tentang cinta dan segala keterbatasan..

aku ingin katakan..bahwa aku bahagiaaa...alhamdulilllah bahagiaa dengan segala keterbatasan ini...keterbatasan ini yang menciptakan indahnya sebuah perjuangan..
Alhamdulillah selalu aku ucapkan untuk Allah SWT yang menuntun langkahku tuk bertemu dengannya..

bee sayang haniyh...makasih buat sayangnya haniyh ke bee..
baru haniyh yang nyayangin bee seperti ini.. :)

Tidak ada komentar: