ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Minggu, 11 April 2010

huffffth

kadang semua terasa berat..
sangat berat..hingga bernafaspun berat..
dan air mata mewakili segala kelemahan ini..
tapi aku tau..
selama Allah SWT masih mengizinkan aku untuk menhigrup sedikit nafas ini..
aku tau..
semua ini pasti bisa berlalu..
semua ini pasti bisa aku taklukkan..
selama dunia masih berputar..
cinta dan cita-cita ku tak boleh aku lepaskan..
karena Allah SWT takkan membebani sesuatu yang tidak sanggup aku hadapi..
aku mengerti..
segalanya ini..yang tak mampu kujelaskan dengan bibirku ini..yang hanya bisa tersimpan dalam pemikiranku..dalam hati..
segala yang terasa berat dipundakku ini..
Allah SWT mengerti...
aku tak perduli..
apakah mereka mengerti atau tidak..
apakah mereka mau mengerti atau tidak..
aku tidak mengharapkan dan meminta apapun dari mereka..
karena aku tau..yang memberi bukan mereka..
melainkan hanya KAMU yang maha pengasih ya Tuhanku..
walau iman ini tak sebaik mereka yang KAU cintai..
tak seputih hati mereka yang KAU banggakan..
tapi aku yakin..
ENGKAU yang mempunyai kasih melebihi luasnya samudera dunia ini,
selalu mengerti..mengetahui..dan takkan membiarkan aku sendiri didunia ini..
aku yakin..ENGKAU, Allah SWT..itu ada..
aku hanya perlu meresapi segalanya..
agar aku tahu..ENGKAU ada..
dan hanya kepadamu..aku berpangku..aku bersandar..aku curahkan segala yang mereka tidak ketahui..tidak mengerti..
dengan segala dosa ini..hina ini..lemhanya iman ini..
aku katakan..aku mencintaiMU tuhanku..
dan segala cobaan yang ENGKAU beri kepadaku..aku cinta..
dan aku tau..yakin..KAU pun mencintaiku..engan segala rencanaMU..
YOUR love..is like the wind...i can't see it..but i can feel it..
Alhamdulillah..Bissmillah..huuuufth..

Tidak ada komentar: