ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Sabtu, 03 April 2010

indahnya hidup ketika kamu bisa memilih

ketika kamu bisa memilih mana yang mau kamu pikirkan?
mana yang mau kamu lakukan?
mana yang kamu pilih..
hidup terasa indah dan bermakna..
ketika pilihan yang kita ambil salah..
indahnya luka..
ketika kita memilih untuk ikhlas menelan pahitnya luka..
hidup terasa lebih bermakna..
dan ketika bahagia itu datang..
Luka yang tadinya ingin kau ludahi, terasa begitu berharga..
aku bersyukur..
mungkin memang masa lalu ku tak bias diubah..
aku tidak seperti dirimu dengan keluarga yang sepertimu..
dulu mungkin aku ingin meludahi semuanya..
semua luka yang aku telan..
tapi kini..
ketika aku telah dewasa dan mampu bertahan..
aku tau..
semua luka itu yang bisa membuatku menjadi kuat..
dan aku bersyukur..
kini aku bisa menghargai sebuah bahagia..
memang..sungguh..yang terbaik bagi kita sebagai manusia, tidak selalu hal yang menyenangkan pada awalnya..tapi insyaallah kan selalu disyukuri pada akhirnya..

Tidak ada komentar: