ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Sabtu, 17 April 2010

:( ..malam minggu yang tidak menyenangkan..

seharian...bete..ga ada temen...ga ada duit...cuman berharap..dan memang tiap hari selalu berharap ketemu haniyh bakal bisa ngelupain semua ketidakmenyenangkan itu...hmm..haniyh pulang cape..tidur..aku larang jangan tidur..trus dia tahan-tahan..huufth..aku berusaha ngajak ngobrol...tentang kamera..tentang apa yang bisa bikin dia melek, biar bisa nemenin aku..

tiba-tiba arum dateng...tadi sore emang dia es em es..tapi lama ga dateng2..kirain ga jadi lagi...haniyh dateng..aku jadi lupa mo ngasih tau haniyh..lupa juga mo sms arum, jadi apa engga..

trus kita ngebicarain soal marshmellow..
haniyh jadi tidur..

tapi akhir-akhirnya sikapnya jadi ga enak...
mungkin pembicaraanku ganggu dia..
mungkin dia ngerasa aku cuekin..

aku dah berusaha..tetap ada..mijetin..mbelai-mbelai..dia tidur..aku malah mikir, baguslah..aku ngobrol ma arum, dia bisa tidur..aku ga tau..apa karena terlalu malam?..aku juga dah ngomong sama arum..kalo udah ga bisa terlalu malam..aku ga tau lagi musti gimana.. T.T ..

ini cita-citaku..mungkin haniyh ga tau gimana kepinginnya aku mproduksi marshmellow lagi..cuman waktu sedikit ini yang kebetulan ada..itupun aku berusaha semampuku..masalah kaya gini..aku dibilang ga ngehargai haniyh...aku musti gimana..?..salahku dimana.. :( ..

seharian..aku bener-bener bete..tv yang semutan..tadi siang laper, tapi ga cukup duit..aku tunggu buat sampe malam..ga ada temen ngobrol...mo kemana-mana juga ga bisa..dan sekarang..aku dibilang ga ngehargai haniyh..air mata yang dari tadi siang aku tahan, jadi ga kebendung...

padahal aku juga berharap..waktu aku ngobrol soal marshmellow..haniyh juga ikut ngobrol seperti biasanya..biar aku ngerasa ga sendirian..ada dia yang njaga aku..tapi aku pikir..dia cape..ngantuk..jadi aku biarin tidur..sakit banget rasanya dibilang ga ngehargai.. T.T

Tidak ada komentar: