ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 12 April 2010

sepenggal yang teringat..


yang ku ingat..
tiba-tiba saja kita bertemu..
tiba-tiba saja kita berbicara..
bercerita..
awalnya tidak ada suka..apalagi cinta..?
yang ku tau..tiba-tiba..
begitu saja..kita bersama..
entah kapan pintu ini terbuka?..
padahal aku begitu hati-hati menjaga pintunya..
awalnya luka..ah biasa rasanya..
lalu perih..mengapa?..tiba-tiba jadi cinta..
walau aku tau kamu dengannya..
entah mengapa?..tak pernah seperti ini sebelumnya..
ga ada dalam kamus seorang cinta..
lalu ketika telah kusadari luka yang aku ciptakan dihati nya..dihati kalian..
ku ingin pergi darimu..ku berusaha lepaskan tangan ini dari mu..
lalu kamu berkata "sesalah apapun keputusan yang kamu ambil, akan selalu ada jalan menuju kebahagiaan..aku gak mau bee nyerah buat dekat sama aku.."..
lalu kamu bilang jangan pergi..tetap disini..
oh semua ini sungguh terjadi diluar batasku..
botol-botol kosong itu katamu telah aku isi..
lalu kutemukan..inikah cinta?
dan semua itu telah terjadi..
semua telah dilalui..
mungkin aku salah mendatangi kalian?..salah kah aku?
tapi semua sungguh tidak terencana..
andai waktu itu aku tetap memilih untuk pergi...?..
kamu selalu bilang.. "kamu pikir itu yang terbaik, tapi mungkin yang terjadi nanti tidak sebaik yang kamu kira.." ..
janji kelingking..oh aku ingat janji itu..
begit banyak yang telah kita lalui..untuk mengerti apa itu cinta? :)
mereka yang terluka..semoga juga bahagia seperti kita..
walau aku ga tau seperti apa hari depan kita..
hanya berharap..ya Allah SWT...izinkan aku dengannya..mohon ridhoi kasih diantara kami, hingga tidak hanya membawa kebahagiaan bagi kami, tapi juga bagi orang-orang yang kami cintai...AMIN.

Tidak ada komentar: