ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Selasa, 04 Mei 2010

aku rindu kamu



aku rindu kamu kungkong..
padahal baru aja kita ketemu..seharian...
tapi aku rindu kamu..
gapapakan??..memang ga boleh??..rindu harus ada alasan kah??..
ga ada yang ngelarang aku rindu kamu kan?? :)
aku rindu kamu...
rindu tersenyum untukmu dan menantikan senyum yang akan kamu berikan untukku..
rindu membuatmu tertawa..
rindu menjahilimu.. :p
agar kamu tertawa..
aku betah denganmu..tapi jika kamu sedang tertawa... :p
Bukan...bukan aku ga betah dekatmu saat kamu sedang tertunduk muram..sedih..
Hanya saja aku bingung...karena ketika hatimu merasa perih..lebih perih lagi aku yang melihatmu..dan aku bingung harus bagaimana..aku sendiri menjadi susah untuk tertawa..

Tidak ada komentar: