ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 10 Mei 2010

cerita hari ini..

tadinya niat mau kekkampus "nge-Rok" ..
udah sipa..udah ready dengan aksesoris dan tas...
erin sms.."cin..jangan berangkat dulu....aku mau kesitu ambil sepatu.." ..
humm..okey...
semakin sore..semakin mendung..
dan alhasil waktu erin dateng, langit udah gelap..mendung.. ><
sepertinya tidak memungkinkan buat "nge-Rok" hari ini...bareng erin naek motor pula?..
okey...rok saya lepas..dan ganti jeans...hmph.. (-.-)' ...

kampus..
cuma konsultasi judul penelitian tugas filsafat aja..
dan si kungkong, manjanya kumat...
ga mau makan diluar..maunya dinner dikos ajaaa..
okey...hummm..

dan saya kembali ke kegiatan awal..profesi awal..tukang pijet..^^..hehe..
ga..saia ikhlas dan senang melakukannya... :)
tenang..cuman mijet ko..ga lebih.. ;) ..

apa kata ibu saya kalo tau saya mijet??
"hah?! anak mama semata wayang mijet?? >< ...ihhh..mama aja ga pernah dipijetin??!..kok mau-maunya siii?? >< .." ..hahahaha..seperti itu mungkin kurang lebih..kurangnya saya ga tau..apalagi lebihnya?.. ^^v

di jalan menuju kos..
dilampu merah..pas si merah lagi nyala...disebelah ada motor..sepasang kekasih dengan cewenya yang pake hotpants ngerangkul cowonya...
kungkong bilang..
"uh...kamu..kalo aku jadi cowonya..kamu yang aku mbonceng pake hotpant..aku dorong kamu kebelakang biar jatoh..trus tak tinggal dijalan! huh! ..coba liat..cowo kaya aku gini..menikmati paha tuh cewe yang diumbar....kok cowo' nya ga risih sih???!!" ...

dalam hati saia..
*^^ ...haha..prinsip yang baik itu kungkong...tapi janganlah kau ngomel2 sama saia..lagian juga ga mungkin kan saya pake hotpants?? o.O> .

dikos...makan...mijetin...lalu si kungkong pulang... :)
dan saia..nunggu update-an OS selesaiii...
yahh..kiraiiin trackpadny abakalan bennneeerrr...ternyata oh ternyata...sam ajeeee... (-.-)'
70ooMb abis dah quota internet saia..huh...yah biasalah..kegiatan setelah itu..
Facebook...Twitter..Plurk...and..Blogging.. ^^ ..

sebelum itu saya main LUXOR...haha...itu game, punya zat Addictive! ^^

okey..now... 01 : 28 AM ...its already LATE from my bed time...kungkong tau, saia kena jeweeerrr.. ^^v.. mari kita tidur..

ucap Alhamdulillah untuk hari ini..terimakasih ya ALLAH SWT untuk semua kasihmu hari ini..muah! :*

Tidak ada komentar: