ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Jumat, 07 Mei 2010

dua facebook buat dua pacar

aku kenal cowo itu pertama kali, waktu aku lagi herregistrasi kuliah, jaman D3..
wah..belum apa-apa bapaknya udah membanggakan "anak saya ini juara drummer.."..
and saya berpikir dalam hati, sambil memeperhatikan dia dari ujung kepala ampe ujung jempol.. "owh..okey..not bad...so?"..
trus aku berlalu pergi..

well..selamak kuliah, itu anak sering sekali ngeliatin saia..
entah karena mungkin saya sangat aneh menurutnya?..ato apalah..saya ga tau..
atau mungkin saya yang ke ge er an..
ga..ga kok...saya ingat pernah risih diliatin, trus saya liatin juga sambil berjalan mendekat ke dia...dan melewati dia..and see?..dia bener-bener ngeliatin saya...hasshyah..

pertama..menurut saya..fisicly not bad lahhh...

eh..tapi..ternyata...banyak minusnya itu orang.. (-.-)'
baru tahu setelah saya kuliah S1 ini..

Dia punya dua facebook untuk dua pacar!
pertama saya ragu..
berhubung saya punya kesemua facebook dia beserta dua pacar2nya itu..
saya liatlah album fotonya..
well..same person..same guy...with two diffrent girlfriends!

masing-masing di wall cewe'nya..
penuh dengan kata cintaaaaa...
"kangen kamuuuu..../kamu cintakuuuuuu/cepet pulaaanggg..."..
shit!...hey perempuan...bodohnya engkau??!!!!..

well..Ku pernah menjadi yang kedua..
tapi itu atas kemauanku...atas kerelaanku...atas ketulusanku...dan the point is..aku tau kalau aku nomor dua!...

its hurt...well..buat yang disana..ga tau kalau ada yang nomer kesekian darinya..pastinya juga sakit...dan itu yang membuat pacarku sadar betapa berharganya sebuah "perasaan"...dan alhamdulillah..he with me now..now..all i know is about now..dont know bout tommorrow...
tapi daripada kamu ngeduain aku..
mending kamu putusin aku dulu..

Tidak ada komentar: