ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 21 Juni 2010

pagi ini mood saia sudah diturunkan dengan sukses!!

membuka accountnya kungkong..
dan ada message dari mbk lampung teplok..
owh...ternyata itu message ga cuma disend ke inot..tapi juga ke adik2 tercintanya..

aku ga sukaa..

aku gak sukaa ini..

masa lalu kembali mendatangi hari ini..

aku takut karma itu datang menghampiri hari ini..

aku gak suka..

bukan aku ga percaya..

tapi aku mengenalmu dengan baik..

sumpah, saia jadi suntuk pagi ini..

suntuk yang ga ada guna..

karena aku tidak akan bisa berbuat apa-apa untuk kasus yang satu ini..

aku ga suka pagi ini..

ya sudahlah...kalopun aku harus merasakan karma, mau tak mau, dipaksa untuk menerima..

semoga anda-anda bahagia sajaa..

Tidak ada komentar: