ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Kamis, 08 Juli 2010

DIALOG semalem hingga hari ini..

cerita dimulai saat saya mulai mau tidur, abis nonton SIEM ama si Kungkong (pastinya), Bedjo dan Husni..

udah jam 12 malem.. (seinget saya)
matiin lampu..dengerin Ipod...biasanya kalo saya kecapekan, klo dngerin musik, bsa lebih relaks.. :)
masuk dalem selimut..beberapa menit kemudian... "gruduk..gruduk!" , ada suara diluar...oke..saya yang notebene lg dngerin musik , lumayan keras, masi kedengeran itu suara...

matiin ipod... *hening...waiting the next sound*
gedubrak..!!!.. kaya suara ada yang jatih dari atas genteng...trus tau2 lanjut bunyi batu-batu jatuh, dan penutupan, terakhir ada satu batu yang jatoh dengan keras, nggelinding ke depan kamar saya..! (kedengeran jelas bgt) ..

saya gemeter...deg-deg.an...okee...i have a "bad" feeling...
HP!, telpon anak kost depan..gilang...
Me : gilang, denger suara2 ga??..aku takut nih...
GIlang : "aku juga takut mbak...aku tadi udah ketidur, trus kebangun..bunyinya keras banget.." .
Me : kamu bisa liat keluar ga, aku ga bisa ngeliat luas dari jendelaku...kalo didepan kamarku "ada apa2", jd aku bisa tau...
gilang : gak beranii mbaakk... (ngeeekkk) ...

cerita berlanjut yaaak..diomelin kungkong...saya lagi lemburrrr... XD

Tidak ada komentar: