ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Minggu, 04 Juli 2010

ending sunday , - 4 july 2010 -

hari ini...diawali dengan senyumann..
berhubung ini hari-hari pertama baikan saya dengan kungkong..
rasanya pengen tersenyuuum selaluuu.. :D ..
yayaya...saya tau, gak akan bertahan selamanya..ntar juga ada saat2 nya kita berantem lagi.. ^^ ..
semoga saat2 berantem itu, kita bisa selalu bertahan dan bertambah kuat..coz in every fight, we're learn...amin.. :)

di tengah hari..sesuatu yang ga enak terjadi...
tapi masi bisa saya tanggapi dengan senyuuum..karena mood senang saya lagi banyaakk :)
oke..selesai masalahnya..semoga ga ada rasa yang masih mengganjal di hati...coz i dont.. :)

lalu..sore..si iyem sms..ga mood katanya,
kungkong nyeletuk "yawdaa..ajakin nonton aja di koss" ...
oke..dan saya sms..ngajakin...

lalu...dari iyem..ngajakin minar...dan dikos..minar...smsan ma sandruu..dan sandruuu menyusul... :D ..kungkong jadi yang paling cantik disitu!..hahahaha..tapi abis sandruuu dateng, dia menyingkir..pulang..takut terkena "radiasi wanita" yang berlebihan kali... :p ...

maaf ya buat sailor jupiters..memang semua ini tak direncanakan..dan kamu kan lagi ber honeysundaymoon.. :) ..wishing you have your great sunday too.. :) ...kita bisa menonton vcd bersama lagi kapan aja.. :)

kesimpulan hari ini :
makan BIG COSTUM BURGER, ice cream, chitato, lays, ditambah aktor pria di film yang kita tonton..dan kungkong disampingku yang tertawa, bercanda bersama ku dan mereka..hari ini terasa LEZAT! dan saya alhamdulillah kenyang..kenyang dengan semua kebaikan yang ada di hari ini..terimakasih ya Allah SWT.. love you.. *smooch* .. :)

Tidak ada komentar: