ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Jumat, 12 Maret 2010

hard to explain...

aku bepikir..
oh telah jauh sekali aku berjalan..
ternyata aku sudah hidup 21 tahun lamanya..
oh banyak sekali yang terlewati..
banyak sekali yang kumaknai..
mewarnai rona rupa ini..
dan aku hari ini..
sangat bersyukur atas apa yang dihari kemarin..
walau kemarin adalah perih yang mengundang tangis..
mungkin saat ini aku pun belum cukup pantas untuk bisa memaknai sebuah kebahagiaan..
tapi aku bisa katakan bahwa kini aku bahagia..
aku ga tau apa yang akan kujumpai esok hari..
adakah yang akan datang lagi?atau ahruskah ada yang pergi lagi?
hidup seperti labirin yang penuh pintu tertutup dengan kunci yang menggantung..
kita ga akan pernah tahu isinya kalo kita ga membuka pintu itu dan berjalan didalamnya..
mungkin darisitu akan ditemui pintu yang lain..
begitu seterusnya..
Tak ada yang pasti bagiku yang hanya seorang manusia biasa..
Tapi yang pasti..DIA tahu..DIA dengar..dan DIA lihat..
Aku berharap...berdo'a..meminta..dan berjalan..
if i want to say now...
i would say..
mom...i love you so much..
dad..you are best dad i ever had..
haniyh..thanks for being my guardian angel here..stay strong for me..remembering my smile.. =) ..love you more than you know...

Tidak ada komentar: