ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Selasa, 30 Maret 2010

harusnya..

hati yang terluka tetaplah terasa sakit..
walau kita lapang dada menerima..
tapi memang tidak seharusnya aku utarakan..
aku tak berhak merecoki apa yang mau kamu utarakan..
apa yang mau kamu lakukan..
itu adalah pilihan..
kalau memang kamu tidak bisa menerima,memahami
apa yang aku rasakan..
maka lebih baik ini yang terakhir kalinya aku utarakan..
biarlah kamu dengan pandanganmu dan kacamatamu..
suatu saat mungkin kamu akan paham, ketika kamu merasakan apa yang aku rasakan..
suatu hari mungkin aku akan paham apa yang kamu rasakan ketika aku merasakan apa yg kamu rasakan..
ya..lebih baik tidak diuatarakan..
kalo hanya menghasilkan perdebatan dan pertengkaran..
terserah kamu dengan pilihan-pilihanmu ingin menjadi, melakukan apa yang ingin kamu pertahankan...
aku harusnya bersyukur untuk hari ini dengan segala ketidak sempurnaanku..
maafkan aku TUHAN..

Tidak ada komentar: