ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Jumat, 23 April 2010

kamu ga tau

kamu ga tau..
sering ku berpikir..
menjadi istrimu..
yang kecapean dikit aja, sakit-sakitan..
apa yang bisa kulakukan untukmu dan keluargamu?
kamu ga tau..
aku benci ketika kamu ribut-tibut memberi tahu ibumu/adikmu ketika aku sakit..
karena aku takut..mereka akan jenuh mendengar kabarku yang seringkali sakit..
aku sendiri sebenarnya malu..
aku sendiri sebenarnya sangat lelah..
ketika semangat harus terhenti..lagi dan lagi..karena sakit-sakit ini..
ketika aku ingin memberimu kekuatan..berbuat apa saja yang bisa membuatmu tersenyum,
tapi sakit ini membuat ku lemah..
ketika aku lelah sedikit saja..sakit ini akan bertambah..jika sakit ini bertambah..aku kan semakin membuatmu susah..
disatu sisi, dihadapanku, aku melihatmu yang duduk lelah..
masih saja kamu berusaha melayaniku..mengurusiku..menutupi sebisa mungkin lelah itu..
kamu tidak tau apa yang kurasa..
dalam hati aku menangis..
oh..betapa ga bergunanya aku disampingmu..
seharusnya aku bisa jadi sumber semangatmu..
tapi yang kulihat, bahkan tak ada binar dimatamu..
kamu seperti manusia tanpa nyawa yang mengurusiku..
belakngan ini telebih lagi...dari bibirmu terus terucap lelah..lelah..lelah..
kamu tak sadari itu..pernahkah kamu berpikir, apa yg kurasakan??..ga..kamu ga tau..
kamu ga tau..aku berikan hadiah ulang tahunmu, sebelum tanggalnya,
karena kuliaht kamu begitu lemah..dipenuhi amarah..dan berharap hadiah tu bisa kamu jadikan senyuman..tapi hanya bertahan hari itu aja.. T.T
ketika lepi udah dibenerin, langsung ku kerjakan pekerjaan kita, agar menunjukkan padamu bahwa ada aku yang membantumu..
harusnya aku bisa menjadi sumber kekuatanmu..
kamu tau betul, apa saja yang uda kamu lakuin buat aku..dan aku pun tau itu..
tapi ga..kamu ga tau..apa yang ku rasa..apa yang kulakuin buat kamu..wajahmu tetap saja muram..kata lelah terus mengalir dari bibirmu..ga..kamu ga tau apa yang kurasa..
terlebih lagi ketika sakit seperti ini..
aku yang sudah lemah, melihatmu makin melemah..mengurusuku dalam diam..muram..bahkan kadang terlihat rasa kesal ketika aku batuk-batuk..kamu seperti orang yang "..huffth..ini pilihanku..ini yang harus aku lakuin"..dalam suatu kepasrahan..itulah yang membuatku merasa aku tak lebih adalah suatu beban..ga kamu ga tau..
ga..kamu ga tau kesepian yang kurasa..tak ada teman bicara..bahkan kamu..
mata dan telingamu tertutup lelahmu..
aku ga da guna..mungkin akupun ga nyata..oh Tuhan..keadaan seperti ini membuat aku ingin menghilang saja.. T.T ..
ada perbedaan besar antara ikhlas dan pasrah..mungkin kamu harus bertanya kembali dipilihan manakah kamu?..
kamu butuh aku, mungkin karna kamu takut untuk sendiri..
maaf..tapi kamu ga tau..tiap hari aku berpikir gimana caranya membuatmu semangat dan tersenyum..tapi hasilnya...wajahmu tetap saja muram..diam..hanya kata cape..cape..cape..keluar dari bibirmu..ga..kamu ga tau..aku ga sanggup lagi.. :( ..mungkin bukan aku yang pantas kamu cintai..karena buktinya aku gak mampu membuatmu merasakan saynagku untukmu..
orang yang kamu cinta harusnya orang yang bisa menciptakan senyuman, memberikanmu kekuatan untuk bertahan melangkah maju..aku benar mencintaimu..tapi mungkin kamu salah telah memilih aku.. :'(

Tidak ada komentar: