ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Senin, 03 Mei 2010

aneh


waktu itu aku pun berpikir kamu aneh..

kamu tertawa saat yang lain memilih untuk diam..
Belakangan aku menegerti..
Terkadang, cara agar bisa menikmati luka adalah dengan tertawa..

kamu tau aku anak nakal,
tapi kamu bilang "kamu gak nakal, hanya saja berbicara denganmu perlu cara yang berbeda"..

Aku tau kamu paling malas untuk sesuatu yang rumit,
Kamu tau, bersamaku tidak akan lebih mudah dari yang lalu,
tapi kamu bilang "berdua, kita pasti bisa :) "

Kamu suka wanita berkulit putih mulus,
tapi aku berkulit hitam dan berjerawat..

Kamu suka wanita berambut panjang..
Rambutku ga panjang..

Aku penyakitan..
selalu merepotkan..
Mengingatkanku apa yang boleh dan tidak boleh kumakan..
Mengingatkan aku untuk makan pada waktunya..
Padahal..makanmu sendiri sering tidak teratur..

Kamu bilang, "perempuan (calon istri) yang melayani pria (calon suami),tapi..
Kamu yang membawakan sarapan untukku sebelum bekerja..
Kamu yang menemaniku makan malam..
Kamu yang harus menghabiskan makananku ketika aku kenyang..
"mubadzir.." ..katamu...
Kamu yang harus meminum teh ku..karena aku pasti hanya meneguk sekali-dua kali..
aku tau, padahal kamu sudah kekenyangan..

Kamu bilang..perempuan..harus rajin melakukan pekerjaan rumah..
Tapi kamu selalu mengingatkan aku, jangan terlalu cape..
"nge pel- nya seminggu sekali aja"
bahkan kamu sering melarang aku menyuci baju..
"jangan maen aer..nanti kamu sakit.." ..

Kamu bilang, kamu susah...uang hanya seberapa..
Nyatanya, kamu sering memberiku uang..membelikan pulsa..walau kamu harus makan siang hanya dengan satu bungkus nasi kucing..

Aku ceroboh...pelupa..penyakitan..
sering membuatmu kewalahan..
Mungkin bukan tipe istri idaman..susah untuk diandalkan..
Tapi kamu mengajakku menikah?

Aku merasa tak pernah memberimu suatu apapun..
Tapi kamu bilang
"botol-botol itu telah kamu isi penuh, terima kasih"
"Haniyh butuh bee" , "Haniyh sayang bee"

Aneh kan?...
ga si...ga aneh..kamu hanya menerimaku, menyayangiku, mencintaiku tanpa syarat..itu saja.
tetaplah seperti itu..haniyhku.. :*

ga banyak yang harus dirubah..tapi sepertinya kamu perlu tingkatkan rasa syukurmu.. :)

Tidak ada komentar: