ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Rabu, 05 Mei 2010

inspired by "My Name Is KHAN" movies

Allah SWT itu ada..
walau aku tak bisa membuktikan dimana tepatnya dia berada..
aku hanya bsia bilang, aku merasakannya...
AKu bukanlah muslim yang patu dibanggakan, seperti para muslim sejati lainnya..
tapi saat ini aku cukup bangga dan bersyukur bahwa aku meyakini dengan segenap hatiku bahwa Allah SWT adalah tuhanku satu-satunya..

DIA ada..
Dan DIA mendengar semua harapanku..inginku..sekalipun itu tak kuucapkan melalui bibirku..

DIA membukakan jalan bagiku untuk mendapatkan ilmu yang kucintai..seni..ketika kedua orangtuaku memaksaku untuk masuk jurusan hukum yang sama sekali tidak kukenali..
Padahal ketika itu, semua kecintaanku terhadap seni hanya kutuangkan dalam kertas binderku..

Ketika aku terpisah dengan kekasih pertamaku..yang sangat kupuja..kucinta..saat itu..
aku merasa inipun adalah keputusannya..aku ga marah..tapi aku ga henti memohon padaNYA untuk mengembalikan kekasihku dalam pelukanku..

Tapi DIA tidak mengabulkan itu..
dan saat itu aku tidak tahu mengapa?..

Sekarang baru aku tahu..bahwa..waktu bisa dengan gampang mengubah kekasih yang kupuja dulu menjadi seseorang yang tidak baik untukku..dan aku bersyukur..kini aku mengerti mengapa DIA tidak mengabulkan do'aku..itu karena DIA mencintaiku..

Sekarang..aku telah bersama dengan seseorang..
Aku berkata padaNYA..ya Allah SWT..jika memang dia baik untukku..maka hamba mohon..bukakanlah pintu kemudahan bagi kami..

Dan aku merasa DIA menjawabnya..
Ibuku yang semula, sangat tidak menyukainya..kini sudah beramah tamah dengannya..bukan hanya dengannya..tapi juga dengan ibunya..dan ayahkupun begitu..

Oh Allah SWT..ini semua lebih dari yang kuharapkan..

AKu bukanlah muslim taat beribadah..
Shalatku tak khyusyuk..tak selalu lima waktu..bahakan seringkali aku tak menjalankan ibadah..
Tapi cintaNYA..selalu mengalir..sekali aku bersujud padanya..Do'a yang DIA kabulkan 10x lipat dari yang kupinta padaNYA..

Aku tak tahu apa yanga da didepan sana..
akankah aku bersama dengan pemud ayang kucinta saat ini..hingga nanti?..
Aku ga tau..

Tapi satu yang aku tau pasti..
DIA maha tahu apa yang aku harapkan..
dan aku meyakini kasihnya..akan menuntunku kepada apa yang aku harapkan..
karena tidak ada keburukan dari apa yang aku harapkan..

Aku sering melihat DIA berbicara..melalui banyak mata manusia..bibir manusia..DIA sedang mengajarkan aku sesuatu..yang pasti itu sesuatu tentang kasih..cinta..ketulusan..dan kedamaian..bukan pertentangan...kekekerasan..dan peperangan...

Tidak ada komentar: