ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Selasa, 11 Mei 2010

perempuan itu ibu ..tapi bukan ibu presiden

aku tau...
perempuan juga suka bekerja..
berkarya..
menghasilkan sesuatu..
uang...buah dari semuanya..
yang kadang menjebak..menenggelamkan..dan membuat AMNESIA!
seperti kasus artis indonesia kita..
yang bekkerja sebagai angota DPR..
suaminya berkata "dia berubah setelah menjadi anggota DPR..saya ingin rujuk dengannya, jika dia berhenti dari profesinya yang satu itu.."

dan sang isteri berkata..
"ini masalah tanggung jawab saya terhadap orang yang telah memilih saya..rakyat yang memilih saya.."

dan kuping saya agak panas mendengarnya..

"HELLLOOOO...siapa yang memilih kamu untuk menjadi seorang isteri dan seorang ibu?..dia TUHANmu!...lalu kamu lebih memilih tanggung jawab yang telah diberikan oleh manusia2 yang kebanyakan juga ga bertanggung jawab..dibandingkan dengan tanggung jawab yang diberikan oleh TUHANmu??..yang akan menentukan dimanakah kamu akan tinggal di akhirat nanti?"

sigh....ckck..
sebelum itu profesinya sudah menjadi ARTIS...selebritis...

apakah yang kamu cari wahai perempuan???

seorang DIVA yang bisa lupa akan tujuan awalnya...mimpi awalnya..hingga ia hilang kendali..kehilangan keluarganya..

apakah yang kalian cari wahai wanita???

sesungguhnya kehampaan yang kalian rasakan tercipta dari rasa tidak syukur..sehingga membuat kalian terus mencari "apa yang kurang?apa yang kosong?" ..dan setelah kalian dapatkan apa yang kalian "kira" bisa mengisi kekosongan itu, rasa hampa itu akan tetap ada...

naudzubillahimindzalik ya Allah...aku pun hanya manusia seperti mereka yang lemah dan selalu diliputi oleh dosa...maka hanya kepadaMU aku berlindung..jangan jadikan aku seperti mereka atau bahkan lebih buruk dari mereka..Naudzubillahhh...

Tidak ada komentar: