ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Jumat, 14 Mei 2010

karena aku tau KAU ada, aku merasa lebih kuat

aku ga tau..
mereka yang benar..atau aku..
andai saja yang mulia Rasullullah SAW ada, mungkin aku bisa menitipkan pertanyaanku untukmu pada beliau..
saat ini aku hanya mengikuti kata hatiku...
Ya Rabbku yang maha tahu..
Apakah ketika aku mengingkari kata hatiku, untuk mendapatkan semua materi yang didefinisikan sebagai "hidup enak" didunia ini, maka aku pasti akan bahagia?..
Lalu apakah ketika aku mengikuti kata hatiku, dan melepaskan semua materi itu, apakah aku akan bahagia?..
Hamba ga tau...
Yang hamba tau, KAU hanya memberiku kesempatan sekali untuk menjadi hidup..dan sebisa mungkin aku memanfaatkannya untuk seutuhnya menjadi "diriku" ...
Menyenangkan hati mereka tidaklah harus menjadi mereka bukan?
aku bisa menjadi diriku untuk menyenangkan hati mereka kan?..
entahlah..semua bisa terjadi hanya dengan pertolonganMU..keputusanMU..
dan hanya kepadaMU aku rebahkan segala harapanku..
walau mungkin nanti aku ternyata salah..
mengingat bahwa aku mempunya ENGKAU yang akan selalu ada..
membuatku lebih kuat untuk menahan semua ini..
Tapi aku berharap...dan aku tau..bahwa ketika aku membisikkan segala harapanku..KAU mendengarnya...dan ketika KAU memerintahkan kamu untuk meminta..itu pasti karena KAU akan menjawabnya..mengabulkannya...amin.

Tidak ada komentar: