ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Minggu, 27 Juni 2010

c i n t a c i n t a

aku lagi melow...udah kubilang di post sebelumnya kan..cuma selang berapa menit dari posting yang baru ini...

aku ingat kamu... *efek melow*
berhubungan dengan film cin(T)a..
ga..aku ga suka melihat sudut pandang "perbedaan"..

aku lebih suka mengatakan,
kita sama,
sama-sama manusia..
sama-sama makan nasi..
punya HAK dan KEWAJIBAN yang sama, yang sudah diatur dengan absolut dengan TUHAN kita yang juga sama.
kita sama-sama tau kelebihan dan kekurangan satu sama lain..
kita sama-sama tau, kalau dunia ini memang diciptakan dengan tidak ada warna yang sama..
tapi kita sama-sama tahu, kita saling cinta...
kita sama-sama ingin bahagia bersama..membawa mereka semua yang berbeda dengan satu kebersamaan yang kita cipta..
itu saja sudah cukup bukan?
dan yang terpenting, kita sama-sama mengerti dengan pasti, bahwa untuk bersama dengan warna yang tidak sama, butuh ketulusan, keihklasan, perjuangandan pengorbanan.
ya..aku rasa itu sudah cukup membuat SEMUA warna yang tidak sama ini, menjadi suatu kesamaan, keindahan. . .

Tidak ada komentar: