ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Minggu, 27 Juni 2010

akibat si bulan datang

ini dia...
perasaan tiap bulan..
langganann...tiba-tiba jadi meloowww ga jelasssss... (-___-)!!..malessss banget..tapi tak kuasa menolak..
plus insomnia...jadi susaahh tidurr...yayaya, aku memang suka tidur diatas jam 12, tapi kalo lagi "dapet" gini, insomnianya itu ga enakk...insomnia karena berasa gelisah..ga tenang..dan yang paling gak nyenengin semua itu ada tanpa alasan yang jelasss....cuma "rasa" ..tanpa alasan..huuufth..

so, aku inisiatip nonton film yang abis ku copy dari flashdisk bedjo..
cin(T)a, sepatu kets putih abu2, tooth fairy, madagascar...
pertama aku nonotn film sepatu kets putih abu2...
lumayan..cerita problem remaja biasaaa...tapi berhubung saia lagi "dapet", nontonnya uda mulai mewek... *aku juga males mewek2 gini..huh*

trus..nonton film cin(T)a..yayaya...mewek menjadi-jadi..
ini filem dalemmmm banget yaa...
dialog-dialog yang "cerdasss" ... :)
membuat saia yang lemot ini bisa memahami dengan sederhana, walopun topik yang dibahas itu sesuatu yang berbobot..

"jari-jari" yang dilukis emoticon...menurut aku, tokoh paling dalem....mereka lebih banyak berbicara..dalam gerak...bukan suara..aku bisa rasakan "cinta" hanya melihat kedua jari itu berpelukan..

yaya..Tuhan menciptakan cinta untuk menyatukan perbedaan...aku setuju...
tapi kalo soal perbedaan agama..aku berharap, Tuhanku tidak akan menghadapkanku disituasi seperti itu, karena DIA maha tahu, aku lemah dengan perasaanku...

yayayaya..melow lagi..dan sekarang aku pengen nangisss....tapi jangan tanya kenapa, soalnya, aku gak tau??!!! *ngeeeeeek*

Tidak ada komentar: