ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Rabu, 09 Juni 2010

c i n t a

c i n t a..

kadang terasa sesak dibuatnya..
ingin teriak..ingin terlepas dari segala duri nya..
c i n t a . . .
itu adalah mawar cantik penuh duri...
harumnya wangi...
seperti segarnya embun dipagi hari...
tapi tetap berduri..

maka dari itu..
c i n t a . . .
membuatku menangis..
juga tertawa...

c i n t a . . .
membuatku melakukan banyak hal bodoh..
dulu aku banyak melakukan hal bodoh tanpa alasan..
dan ketika aku mencinta, aku tetap banyak melakukan hal bodoh..bedanya kali ini dengan sejuta alasan...

c i n t a . . .
ketika aku tau ia tidak sempurna..
tapi hati ini tak bisa melepasnya..
aku tau akan ada air mata..
tapi aku tetap mencinta..
berharap air mata ini akan perlahan menghapus hitamnya c i n t a . . .

c i n t a. . .
ketika aku merasa sesak olehnya..
dan merasa mati tanpanya..

Tidak ada komentar: