ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Rabu, 02 Juni 2010

semoga esok kamu lebih berbahagia dari hari ini ibu.

Aku dengar Ibu dapet rezeki..
Tanahnya sudah akan dibayar..
Itu tandanya insyaallah Kungkong bisa mendapatkan kameranya..
Sulis bisa membeli laptop yang diinginkannya..
dan ibu bisa melunasi hutang-hutangnya..
Alhamdulillah..
sungguh aku sebenarnya ingin menangis mendengar kabar itu..
Dhuhaku...shubuhku...dzuhurku..asharku..maghribku...witirku..
selalu ada namamu ibu..dan kamu haniyh...
air mata selalu menetes ketika aku mengingatmu dalam do'aku ibu..
kamu adalah wanita luar biasa yang ku kenal..
wanita yang banyak mengingatkan aku dengan Tuhanku..
rasanya sungguh bahagia..
aku berbahagia karena do'aku..aku yang penuh dosa ini..dijawab begitu cepatnya..
aku yakin..itu karena kamu orang yang baik ibu...
Allah memerintah umatnya untuk memperlakukan orang yang banyak berjasa untukku dengan amat sangat baik..
di hidupku yang keras ini..
ibu hadirkan apa itu sabar dan ikhlas..
do'aku selalu agar kamu bisa merasakan yang kurasa ibu..segala nikmat rezeki yang telah DIA beri untukku..ku ingin DIA pun memberinya untukmu..
atas segala perjuangan dan air matamu mengasuh kedua anakmu..
atas segala keikhlasanmu mencintai kedua anakmu..
maka cintamu menuntun do'aku..
do'aku agar kamu berbahagia..
kamu pantas mendapatkan itu semua ibu...bahkan aku berharap kamu bisa mendapatkan lebih dari apa yang aku dapatkan..
aku mencintaimu seperti aku cinta mamaku..seperti aku cinta putramu ibu..
aku berharap..kasih yang telah Allah SWT tanamkan dalam hatiku dan putramu, mampu menjadi cahaya penerang bagi hidupmu dan hidup mamaku..
aku tidak tau bagaimana caranya..
tapi aku tahu Allah maha mendengar dan biarkan DIA yang mengerjakan segla yang tak sanggup aku kerjakan...Allahumma amin.
Alhamdulillah ya Rabb..
semoga ini menjadi awal titik terang bagi kami..
terus bimbing kami ya Rabb,
agar kami tidak menjadi bagian dari golongan orang2 yang "lalai" terhadapMU..
Amin.



Tidak ada komentar: