ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Rabu, 02 Juni 2010

Alhamdulillaah Ya Allah, terimakasih.

Bertahun-tahun sepertinya aku membandel..
menjauhi diri dariMU..
menyiksa batinku yang rindu akan belaian wudhu..
menyiksa hatiku yang rindu akan ketenangan dariMU..
menumpuk dosa hingga tahun-tahun berlalu..
Baru sebentar saja aku perlahan mendekatiMU..
Baru sebentar saja aku menyadari bahwa ada KAMU dibalik semua ini..
dan untuk sesuatu yang aku inginkan..
sesuatu yang tak sanggup aku ciptakan..
sesuatu yang tak sanggup aku lakukan..
untuk kebahagiaanku..dan kebahagiaan mereka yang aku cinta..
Lalu hanya kepadaMU aku meminta..
Hanya kepadaMU aku mengiba..
mengakui segala dosa..mengakui KAU adalah segalanya..
Hanya kepadamu semua curahan hati..
Hanya KAMU yang maha tahu..yang maha mendengar..segala harapan..bahkan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata ketika aku menghadapMU dalam shalatku..
baru sebentar saja..
dan nikmatMU..mengalir bagai pelangi..
begitu indah dibalik dinginnya hujan membasahi bumi..
Segala yang kupinta..kini satu persatu menjadi ada...
adakah kata diatas Alhamdulillah?
karena aku sungguh-sungguh bersyukur atas semua ini ya Rabb..
Aku memohon padaMU..lagi..
Jangan berhenti sampai disini ya Rabb..
bimbing kami..mereka..untuk menggunakan segala nikmat dan rezekiMU dengan baik dan manfaat. Amin. :)

Tidak ada komentar: