ini tentang cinta

ini tentang cinta..ya..ini tentang rasa...juga asa...

Selasa, 06 Juli 2010

kungkong lagi tidur

sebenernya ini menceritakan tentang keseluruhan pelajaran yang saya dapat hari ini...tapi judul "kungkong lagi tidur" , saya dapat, cuma gara2, waktu saya mau mulai ngetik postiing ini, tiba2 si kungkong yang lagi pules tidur, *ngulet ..you know what i'm saying? :D ..jadi saya tulis aja judulnya "kungkong lagi tidur" ..kalo "kungkong lagi ngulet" kurang elegan.. XD

hari ini...
kita pergi ke jogja...
untuk keperluan pekerjaan sampingan (hopefully someday itu akan menjadi pekerjaan utama yang sangat menjanjikan ...amin :) ) *tangan tengadah do'a* ..
kungkong yang abis pulang kerja, langsung jemput saya, lanjut ke jogja, pastinya cape..
tapi..sepanjang jalan kita cerita...ngobroll..canda...cape sii..tapi tetep semangat! :)

ditengah jalan saya ngantuk, banget...mata sampe kepejem-pejem sendiri...kepala pusing nahan ngantuk..ga bisa merhatiin jalan (padahal uda mati2an usaha melek) ..trus saya nyeletuk ke kungkong,

me : haniyh..kaya'nya bee ga akan bisa naik motor de..
kungkong : napa? *senyum2*
me : aabiss..ngantuk begini, sama sekali ga bisa konsen ngeliat jalan.. (-.-) ..whoaaaammm.. (nguap).
kungkong : ahahaha..kamu tu, bisa naik motor, kalo uda menang main "sambung kata" ama aku.. :p *ketawa puas*
me : melongos...

kuis sambung kata,
itu game, aku yang ngusulin...aku yang memperkenalkan game itu ke kungkong..jadi kita sambung2an kata, tapi harus jadi kalimat yang logis..ga boleh asbun (asal bunyi)...dan ngeeekkngoookk...dia lihai sekali bersilat lidah..sedangkan saya...kata yang paling banyak saya sebut "eehmmm...." ato.. "uhhmmmm" ..ato.. "mmmmmm" ....siapa yang kalah dijewer...ya pasti..saya kalah teros.. (-.-) .

sampe tempat yang dituju,
kita nunggu sebentar..aku online..
and..jengjeeenng...sumthin happen again..kungkong si sempet dongkol..lalu saya sebagai bidadarinya tentu berusaha menghangatkan hatinya dengan kekuatan cinta yang saya punya sebagai sailor venus.

dan saya, mendapat pelajaran...

pelajaran yang berharga...sangat berharga...apa itu? rahasia.. :p ..

lalu ilmu yang saya dapat, untuk diri saya..

well...manusia licik..itu wajar..biarkanlah..just thankfull for what you get...all of it..syukuri aja semua yang kamu dapat...setiap pilihan yang kamu lakukan, ada campur tangan Tuhan didalamnya...kita ga perlu takut "tertinggal", "disalip" , "ditusuk dari belakang", "dikhianati", "dibohongi", "direndahkan" . ..setiap manusia, jika dia bersyukur akan yang dapat..maka akan diberi nikmat yang berlebih...kita hanya perlu berusaha dengan ikhlas dan jujur..walau kita ada ditengah2 semua kemunafikkan *in negative ways* dan kelicikkan dunia,kita ga perlu ikut menjadi salah satu dari mereka..biarkan DIA yang mengurus sisanya...manusia bisa bahagia, kalo uda bisa bersyukur..

tetep semangat kungkong :) ..
just be the way who you are..the way GOD create you.. :) ..coz it the best that FIT in to you.. :)

2 komentar:

putli lilili mengatakan...

jadi orang yang slalu bersyukur itu susah.
emang kliatannya mudah..
meibi just saying alhamdulillah,,tapii itu g cukup...
alhamdulillah nya harus disertai IKHLAS... amiiinn...

hyaaaa...adapa ini dgan saya?
apakah saya sdang tarnsformasi menjadi smart usagi..?! wkkk

SaNdRuuu mengatakan...

hahaha
setuju sama iyem..
tapi yang paling susah emang ikhLasnya ituu..
percuma kita woro-woro ke orang kalo kita bersyukur tapi ujung-ujungnya nggak ikhlas..
:p